Tips mengatasi komputer lelet …

Penyebab komputer Lambat dan mengatasinya

Komputer Lambat Loding …

Mengapa sih komputer bisa menjadi lambat ? Pasti ada penyebabnya dong,.. Yaa … berikut ini kita coba memberikan tips mengatasi komputer yang lambat lodingnya …

1. Komputer memorinya kecil menyebabkan lambat.

Untuk komputer yang spesifikasinya tinggi maka sebaiknya gunakanlah memori RAM yang sesuai dengan kapasitas komputernya, jadi jangan maksaain komputer dengan memori RAM rendah di instal dengan software – software yang memerlukan spesifikasi tinggi misalnya dengan mengistal Adobe Photoshop x6 di Windows dengan memeri 500 Mb, ya pasti dapat mengakibatkan komputer lambat lodingnya, karena belum lagi komputer harus diinstal dengan softwere yang umumnya diistal seperti Microsoft Office dll.

2. Komputer lambat karena banyaknya program yang teristal di komputer.

Untuk mengatasinya sebaiknya hanya menginstal aplikasi program yang memang dibutuhkan oleh kita, jangan hanya menginstal kemudian tidak pernah dipakai. Sehingga komputer juga tidak terlalu berat kerjanya.

3. Virus juga dapat menyebabkan komputer anda menjadi lambat.

Sebaiknya sebelum komputer anda terkena virus, pasang anti virus di komputer sehingga paling tidak dapat melindungi komputernya dari serangan virus.

Leave a comment